Minggu, 02 Januari 2011

digimon world 1 part 1

hai,teman-teman
Teman-teman pasti pernah menonton film digimon kan.Apa yg teman-teman lihat di film itu?
Ya,benar kalian pasti melihat petualangan anak-anak terpilih di dunia digimon.







Bila teman-teman memainkan game ini pasti teman-teman akan merasakan petualangan di dunia digimon tersebut.Pertama kali memainkan game ini pasti teman-teman disuruh memilih day tau night.Bila teman-teman memilih day teman-teman akan meimiliki monster agumon dan bila teman-teman memilih night teman-teman akan memiliki monster gabumon.

Setelah memilih monster teman-teman akan dipertemukan dengan jijimon dan teman-temannya.Setelah menemui jijimon kalian akan memberi nama digimon kalian.Setelah itu teman-teman disarankan untuk memasuki rmh jijimon dan bicaralah dengan jijimon maka teman-teman akan mendapatkan item berupa meat,restore,hp disk,mp disk,dll. Bila teman-teman sudah mengambil item.kalian ke belakang rmh jijimon dan bicaralah kepada digimon di dekat lahan pertanian dan teman-teman akan mendapatkan 3 meat dan juga kadang-kadang bisa 5 meat datanglah setiap pergantian hari.
Bila teman-teman ingin meningkatkan kekuatan digimon belok ke kiri dan kalian akan menemuka green gym.
bila digimon kalian memikirkan akan mengeluarkan kotoran sebaiknya kalian segera mendekati wc jika tidak digimon kalian akan buang air sembarangan,juga bila monster untuk tidur segeralah menidurkannya dengan cara menekan tombol segitiga pada tombol stik ps.